Harga Sewa Genset Kecil 5 KVA, 100, Sampai 170 KVA Mingguan – Bulanan

Harga sewa genset dapat dibedakan menurut jenis-jenisnya. Kendati demikian, dapat dipastikan bahwa harga sewa genset kecil 170, harga sewa genset 5 kva, harga sewa genset 100 kva, dan beberapa jenis genset lainnya akan dibanderol harga yang relatif terjangkau. Selain itu, ada beberapa keuntungan juga yang bisa kalian dapatkan ketika memilih untuk menyewa genset untuk kepentingan bisnis maupun pribadi. Maka dari itu, tidak mengherankan jika semakin ada banyak orang yang ingin mencari tahu tentang harga sewa genset Surabaya  dan harga sewa genset bulanan yang paling terbaik.

 Harga Sewa Genset

Harga sewa genset kecil 170, 5 kva 50, dan 100 kva di Surabaya

Tak jarang dari beberapa orang yang mencari tahu terlebih dahulu tentang berapa kisaran harga sewa generator set (genset) yang ditawarkan oleh beberapa perusahaan tertentu. Pada dasarnya, harga sewa mesin ini bisa dibedakan menurut jenisnya masing-masing. Jadi, kamu perlu mengetahui terlebih dahulu jenis genset apa yang hendak disewa. Untuk lebih jelasnya, berikut kami sampaikan daftar kisaran harga dari aktivitas penyewaan genset, yaitu:

1. Genset kecil 170

Jenis genset yang satu ini tidak hanya sering digunakan untuk kepentingan bisnis saja, tapi juga sering digunakan untuk kepentingan pribadi juga. Saat ini, sudah ada banyak perusahaan yang menyediakan jenis genset ini untuk disewa secara mudah oleh beberapa orang yang membutuhkannya. Pada dasarnya, kisaran harga sewa mesin genset jenis ini bisa dibedakan menurut jangka waktu penyewaannya, dan daftar kisaran harganya adalah:

  • Satu minggu: Rp. 10.000.000,00
  • Dua minggu: Rp. 15.000.000,00
  • Satu bulan: Rp. 20.000.000,00

2. Genset 5 kva 50

Cukup berbeda dengan kisaran harga dari genset kecil 170, untuk harga sewa dari jenis genset ini sendiri tergolong lebih terjangkau. Maka dari itu, tidak mengherankan jika semakin ada banyak orang yang memilih untuk menggunakan jenis genset satu ini. Berikut adalah kisaran harga penyewaan genset 5 kva 50 berdasarkan durasi waktu penyewaannya, yaitu:

  • Satu minggu: Rp. 5.000.000,00 – Rp. 8.000.000,00
  • Dua minggu: Rp. 7.000.000,00 – Rp. 14.000.000,00
  • Satu bulan: Rp. 15.000.000,00 – Rp. 20.000.000,00

3. Genset 100 kva

Ada beberapa jenis genset yang didukung dengan ukuran daya yang berbeda-beda, sehingga kamu perlu memilih salah satu yang paling sesuai dengan kebutuhanmu. Untuk kisaran harga penyewaan genset 100 kva sendiri tergolong relatif terjangkau bagi beberapa orang, yaitu:

  • Satu minggu: Rp. 5.000.000,00
  • Dua minggu: Rp. 12.000.000,00
  • Satu bulan: Rp. 17.500.000,00

Keuntungan menyewa genset setiap bulan

Keuntungan menyewa genset setiap bulan

Seperti yang sudah kamu lihat sendiri pada penjelasan di atas, harga sewa mesin genset sebenarnya relatif terjangkau bagi beberapa orang yang memang membutuhkannya. Mesin genset ini tidak hanya bisa diletakkan pada kantor maupun pabrik saja, tapi juga bisa diletakkan di rumah pribadi seseorang.

Sementara itu, ada beberapa jenis keuntungan yang menarik ketika kamu memilih untuk menyewa genset setiap bulan, dan beberapa keuntungan tersebut adalah:

1. Hemat biaya

Keuntungan pertama adalah kamu bisa lebih menghemat biaya dari pada ketika membelinya sendiri. Sebab, harga sewa mesin ini tergolong jauh lebih murah jika dibandingkan dengan harga beli mesin genset yang berkualitas.

2. Kualitas terjamin dengan baik

Perusahaan penyedia jasa di bidang ini pasti akan menyediakan jenis-jenis genset berkualitas untuk para pengguna jasanya. Jadi, para pengguna jasa tidak perlu mengkhawatirkan kualitas dari mesin itu sendiri. Bahkan, ada beberapa perusahaan juga yang mendukung layanan ini dengan garansi resmi yang dapat diberikannya kepada para konsumennya. Dengan begitu, kamu tidak perlu meragukan kualitas dari mesin ini.

3. Mudah dan praktis

Dari pada membeli mesin genset sendiri, proses penyewaan genset akan tergolong lebih mudah dan praktis untuk dilakukan. Apalagi sistem penyewaan mesin ini sendiri juga bisa dilakukan setiap bulan. Jadi, kamu tidak perlu repot-repot untuk mengganti mesin yang sangat bermanfaat bagi banyak orang ini.

Baca Juga : Cara Pasang AVR Genset 3 Phase

Dapat dipastikan bahwa harga sewa genset akan saling berbeda di setiap perusahaan yang menyediakannya. Jadi, harga di atas hanya bisa dijadikan sebagai kisaran saja dan bukan harga resmi yang ditawarkan oleh perusahaan tertentu.

Leave a Comment